Kompas.com - 11/01/2022, 22:03 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Karena kebiasaan bersepeda makin meluas, jaringan toko sepeda Rodalink Indonesia kembali membuka toko untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sepeda dan segala aksesorisnya.

Toko yang berada di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, ini menjadi toko Rodalink pertama yang dibuka di awal tahun ini, sekaligus toko ke-52 di Indonesia.

Lokasi persisnya di Jalan Raya Jatiwaringin 110 A&B, Pondok Gede, hanya 1,8 km dari gerbang tol Pondok Gede atau sekitar 1 km dari Rumah Sakit Umum Daerah dan Pasar Pondok Gede.

Rae Nitta Wandriani, Marketing Communication Rodalink Indonesia berharap kehadiran toko ini mampu mengakomodasi penggemar olahraga bersepeda sebagai salah satu cara menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar.

“Kami melihat kawasan Jatiwaringin di Bekasi ini sangat potensial, seiring dengan perkembangan kawasannya yang makin banyak modern market dan penduduknya,” ujarnya saat peresmian toko Rodalink, Sabtu, 8 Januari 2022.

Dalam rangka pembukaan toko ini, Rodalink juga mendonasikan sepeda Polygon Premiere 5 dan uang tunai untuk Yayasan Rindang Sosial dan Pondok Pesantren Wahdi di Jatiwaringin.

Garansi seumur hidup

Pembukaan toko baru Rodalink di jatiwaringin, Bekasi Pembukaan toko baru Rodalink di jatiwaringin, Bekasi
Mengusung konsep Modern Cycling Outlet, Rodalink Jatiwaringin menyediakan sepeda, komponen, dan perlengkapannya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik terampil.

Toko ini dilengkapi fasilitas shower yang memungkinkan para riders bisa bersih-bersih badan usai gowes sehingga pulang ke rumah tubuh dalam kondisi bersih dan segar. “Fasilitas ini bisa dipakai para pesepeda, dan free,” imbuh Rae Nitta.

Rodalink Jatiwaringin menyediakan berbagai merek sepeda antara lain Polygon, Tern, Marin dan WimCycle. Modelnya juga beragam mulai dari sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.