Kompas.com - 14/01/2022, 08:28 WIB
Koleksi perhiasan di pembukaan toko ke-42 Frank & Co. di Gandaria City, Jakarta Selatan. KOMPAS.COM/RYAN SARAKoleksi perhiasan di pembukaan toko ke-42 Frank & Co. di Gandaria City, Jakarta Selatan.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Cincin kawin atau wedding ring menjadi salah satu simbol yang mengikat dua orang saat memutuskan untuk menikah.

Tak heran jika pasangan yang hendak menikah mempersiapkan cincin kawin mereka secara spesial karena cincin ini akan selalu dipakai dalam berbagai momen.

Namun, seiring berkembangnya waktu, pemilihan cincin kawin juga melihat bagaimana modelnya dan apakah cincin tersebut dapat menunjang penampilan atau tidak.

Jadi, saat ini ada banyak sekali cincin yang hadir tidak hanya dilihat dari fungsinya saja, tetapi juga estetika, model atau bentuk, hingga warnanya.

Meski terdapat beberapa model cincin yang dijual, menurut General Manager Frank & co., Ferdy Felano, tahun 2022 cincin kawin yang klasik modern masih akan terus diminati.

Koleksi perhiasan di pembukaan toko ke-42 Frank & Co. di Gandaria City, Jakarta Selatan.KOMPAS.COM/RYAN SARA Koleksi perhiasan di pembukaan toko ke-42 Frank & Co. di Gandaria City, Jakarta Selatan.
"Untuk tren wedding ring ke depan itu sebenarnya tergantung dari pelanggan. Ada yang suka terlihat fancy, ada juga yang ingin tampil lebih fashionable," terangnya saat opening store Frank & co. di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022).

"Tapi dari sepanjang tahun 2021 sampai saat ini, cincin kawin dengan model klasik modern itu lebih banyak pembelinya," ungkap dia.

Apalagi, Ferdy melanjutkan, sebagian besar pria lebih suka dengan cincin yang sederhana tapi tetap modern. Maka dari itu, cincin kawin yang tidak terlalu banyak ornamen akan terus menjadi tren hingga tahun 2022 ini.

"Untuk wedding ring kita juga beberapa kali ada kolaborasi dengan para fashion designer. Jadi, kalau ada pasangan yang benar-benar trendi, mereka bisa memilih model cincin yang lebih fashionable," imbuhnya.

Promo koleksi cincin kawin

Koleksi perhiasan di pembukaan toko ke-42 Frank & Co. di Gandaria City, Jakarta Selatan.KOMPAS.COM/RYAN SARA Koleksi perhiasan di pembukaan toko ke-42 Frank & Co. di Gandaria City, Jakarta Selatan.
Dalam rangka pembukaan tokonya yang ke-42 di Gandaria City, Frank & co. menawarkan beragam promo eksklusif yang menarik.

Salah satunya adalah promo koleksi cincin kawin yang bisa didapatkan dengan harga Rp 7.499.000/pasang.

Bahkan, pelanggan juga bisa memperoleh cincin berlian solitaire dengan harga Rp 5.999.000 selama persediaan masih ada.

Selain itu, Frank & co. pun menghadirkan "Same Day Service for Your Customized Jewellery" agar pelanggan dapat menyesuaikan perhiasan miliknya untuk dibersihkan, engrave (ukir) maupun resize (penyesuaian ukuran) dalam satu hari yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.