Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Bareng Pacar, Kendall Jenner Pamer Legging Jutaan Rupiah

Kompas.com - 14/01/2022, 16:27 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber yahoo.com

KOMPAS.com - Supermodel Kendall Jenner memang punya selera fesyen yang tinggi. Bahkan, kakak dari Kylie Jenner ini tak pernah ragu memposting foto tubuhnya yang langsing ke Instagram.

Seperti yang terjadi di awal tahun ini saat Jenner merayakan Tahun Baru bersama sang kekasih, Devin Booker, di sebuah pedesaan.

Dari sejumlah foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Senin (3/1/2022), dia disorot bukan karena outfit serba putihnya di depan sebuah peternakan.

Melainkan karena commando classic legging bernilai jutaan rupiah yang dipakainya saat berfoto bersama Booker di depan cermin.

Ya, Jenner dalam beberapa kesempatan memang cukup sering terlihat memakai legging untuk mengekspos bentuk panggul dan kakinya yang langsing.

Sang supermodel dalam fotonya tampak memadukan legging berwarna hitam dengan atasan berwarna senada dan syal warna-warni.

Sementara sang kekasih berdiri di belakang Jenner dengan outfit serba hitam sembari memegang segelas minuman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kendall (@kendalljenner)

Usut punya usut, legging yang dipakai Jenner adalah buatan SKIMS dan harganya mencapai $88 atau setara dengan Rp 12,8 juta.

Jenner diketahui sering menggunakan produk-produk SKIMS untuk mendukung Kim Kardashian.

Jika dilihat sepintas, legging hitam yang dipakai Jenner terlihat biasa saja, bahkan terkesan berlebihan karena harganya yang tidak murah.

Tapi, jika kita menengok bahan yang digunakan SKIMS untuk membuat legging ini, tentu kita tidak akan heran mengapa Jenner mau memakainya.

SKIMS sebagai produsen menawarkan kenyamanan dengan menggunakan kain microfiber Italia mewah dengan motif honeycomb yang dipatenkan untuk sirkulasi udara yang bagus dan tahan keringat.

Legging SKIMS juga dirajut dengan Lycra atau serat sintetis agar bisa meregang ke empat arah dan membentuk proporsi tubuh yang pas.

Bahan ini juga menawarkan kompresi yang cukup untuk mengencangkan bebas selulit dan sulit melorot.

Baca juga: Kendall Jenner Dikritik karena Pakai Dress Berani untuk Kondangan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber yahoo.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com