Kompas.com - 14/01/2022, 16:27 WIB

KOMPAS.com - Supermodel Kendall Jenner memang punya selera fesyen yang tinggi. Bahkan, kakak dari Kylie Jenner ini tak pernah ragu memposting foto tubuhnya yang langsing ke Instagram.

Seperti yang terjadi di awal tahun ini saat Jenner merayakan Tahun Baru bersama sang kekasih, Devin Booker, di sebuah pedesaan.

Dari sejumlah foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Senin (3/1/2022), dia disorot bukan karena outfit serba putihnya di depan sebuah peternakan.

Melainkan karena commando classic legging bernilai jutaan rupiah yang dipakainya saat berfoto bersama Booker di depan cermin.

Ya, Jenner dalam beberapa kesempatan memang cukup sering terlihat memakai legging untuk mengekspos bentuk panggul dan kakinya yang langsing.

Sang supermodel dalam fotonya tampak memadukan legging berwarna hitam dengan atasan berwarna senada dan syal warna-warni.

Sementara sang kekasih berdiri di belakang Jenner dengan outfit serba hitam sembari memegang segelas minuman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kendall (@kendalljenner)

Usut punya usut, legging yang dipakai Jenner adalah buatan SKIMS dan harganya mencapai $88 atau setara dengan Rp 12,8 juta.

Jenner diketahui sering menggunakan produk-produk SKIMS untuk mendukung Kim Kardashian.

Jika dilihat sepintas, legging hitam yang dipakai Jenner terlihat biasa saja, bahkan terkesan berlebihan karena harganya yang tidak murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber yahoo.com


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.