Kompas.com - 24/01/2022, 06:06 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pada tahun 2012, Jaeger-LeCoultre merilis koleksi jam tangan khusus wanita yang diberi nama "Rendez-Vous".

Ketika diluncurkan, model Rendez-Vous terlihat lebih menonjol dibandingkan arloji wanita lain yang dirancang watchmaker Swiss tersebut.

Pada arloji ini, Jaeger-LeCoultre membenamkan mesin mekanis (otomatis) dengan komplikasi yang rumit pada cangkang 36 mm yang memiliki desain elegan dan detail halus.

Arloji Rendez-Vous orisinal menampilkan bintang kecil di bagian perimeter dial. Bintang kecil ini bisa diatur untuk menandai janji atau jadwal yang sudah dibuat.

Jaeger-LeCoultre Rendez-Vous Dazzling Night & Day Jaeger-LeCoultre Rendez-Vous Dazzling Night & Day
Rendez-vous adalah kata dari bahasa Perancis, yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia bermakna janji atau kencan.

Sejak saat itu, arloji Rendez-Vous dihadirkan Jaeger-LeCoultre dalam berbagai model dan kerumitan.

Salah satunya, arloji yang dipakai aktris nominasi Oscar, Amanda Seyfried belum lama ini.

Dalam sesi pemotretan untuk Jaeger-LeCoultre, fotografer terkenal New York, Alique mengabadikan momen di mana Amanda Seyfried memakai arloji Rendez-Vous Dazzling Night & Day di pergelangan tangan kirinya.

Rendez-Vous yang dikenakan sang aktris terlihat elegan, dengan butiran batu berlian mengelilingi cangkang depan, dial mutiara, serta indikator siang dan malam.

Baca juga: Jaeger-LeCoultre Reverso untuk Wanita, Dibalut Berlian dan Emas

Sejak pertama kali bekerja sama dengan Jaeger-LeCoultre, Seyfried mengaku tertarik dengan model arloji wanita besutan perusahaan yang kompleks, cantik, dan romantis.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.