Kompas.com - 24/01/2022, 18:48 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Petenis Naomi Osaka kembali tampil di ajang Australia Terbuka. Osaka mencatatkan kemenangan dominan di putaran pertama turnamen tahun ini.

Untuk memertahankan gelar juara Grand Slam Australia Terbuka, petenis berusia 24 tahun tersebut kembali mengandalkan salah satu simbol atau jimat keberuntungannya.

Dalam perjalanannya merengkuh juara Grand Slam tahun lalu, ada kejadian di mana Osaka menemukan seekor kupu-kupu di lapangan.

Serangga itu terbang di sekitar raket dan menempel di wajah Osaka.

Menyadari hal tersebut, wanita asal Jepang ini memutuskan untuk menghentikan pertandingan dan meletakkan kupu-kupu itu di tempat yang aman.

Sejak saat itu, kupu-kupu seolah menjadi simbol keberuntungan bagi Osaka.

Nah, selama melakoni pertandingan pembukaan di Australia Terbuka 2022 pada hari Minggu, ia memakai sepatu kustom Nike berwarna jingga.

Uniknya, sepatu tenis tersebut memiliki corak kupu-kupu di sisi lateral (sisi luar sepatu). Tampaknya kupu-kupu masih memberikan keberuntungan bagi Osaka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ????? (@naomiosaka)

Dalam pertandingan pembuka, ia berhasil mengandaskan perlawanan petenis asal Kolombia Camila Osorio dengan skor 6-3, 6-3.

Seperti dilansir laman The Insider, sepatu Nike yang dipakainya adalah NikeCourt Air Zoom GP Turbo Naomi Osaka.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.