Kompas.com - 25/01/2022, 10:23 WIB

KOMPAS.com - Sebagai camilan paling fenomenal di dunia, Oreo kerap menghadirkan beragam inovasi rasa dan bentuk baru.

Selain memperkenalkan rasa Chocolate Confetti Cake untuk memperingati usia ke-110, Oreo akan meluncurkan varian terbarunya untuk menandai peluncuran film "The Batman".

Ada pun, film yang dibintangi oleh Robert Pattinson tersebut direncanakan tayang di layar lebar pada tanggal 4 Maret tahun ini.

Jika kamu bertanya apa yang membuat Oreo "The Batman" ini berbeda, jawaban pertama terletak pada motif kuenya.

Berbeda dengan varian Oreo pada umumnya yang menampilkan motif salib Lorraine, di versi "The Batman" ini tampilannya berubah menjadi wajah sang manusia kelelawar.

Karena "The Batman" merupakan edisi spesial, Oreo juga merombak kemasannya dengan menampilkan latar Gotham City, yang merupakan kota asal Batman.

Di sisi kiri produk, Oreo menampilkan gambar Bat Signal -lampu sorot tanda kehadiran Batman- dengan tulisan "Win Prizes".

Tulisan tersebut dirancang khusus oleh Oreo dengan memberikan teka-teki dan ada hadiah istimewa di baliknya.

Barangsiapa dapat memecahkan teka-teki Oreo "The Batman", akan diajak ke dunia sang manusia kelelawar melalui pengalaman digital.

Dalam trailer resminya, narator membacakan, “Dua ikon bersatu Apakah kamu memiliki clue-nya? Siapa? Ayo mainkan game ini hanya aku dan kamu."

Oreo edisi terbatas ini akan ditawarkan di pasar internasional, termasuk Kanada, Eropa, dan Australia.

Tapi, khusus untuk AS, Oreo mengecualikannya dan hanya menawarkan merchandise "The Batman" seperti Funko Pops, figure, parfum House of Sillage, dan pakaian.

Baca juga: Biskuit Oreo Supreme, Diburu Banyak Orang Meski Harganya Selangit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.