Kompas.com - 25/01/2022, 12:02 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menyandang nama "Tiger", brand asal Jepang Onitsuka Tiger tentu tidak ingin ketinggalan menyambut Tahun Macan Air tahun 2022 ini.

Meski akrab dengan desain bergambar harimau atau loreng, koleksi Tahun Baru China yang dirilis Onitsuka kali ini lebih istimewa karena menempatkan motif tersebut hampir di semua koleksinya.

Hoodie Tahun Macan dari Onitsuka Tiger Hoodie Tahun Macan dari Onitsuka Tiger
Mulai dari jaket, outer, atasan, celana, tas, hingga sepatu, kita bisa mendapati loreng harimau dalam berbagai warna. Loreng ini digunakan sebagai pola dasar maupun tambahan atau aksesori. Gambar harimau maupun loreng dipakai dalam bentuk cetak atau sulaman.

Baca juga: Loreng Harimau dalam Koleksi Tahun Macan Onitsuka Tiger

Untuk koleksi Musim Semi/Panas tahun 2022 ini, Onitsuka Tiger lewat desainer Andrea Pompilio tetap menghadirkan koleksi kontemporer yang memadukan fashion dengan gaya sport, serta menggabungkan tradisi dengan inovasi.

Salah satu yang menarik adalah sepatu seri "Serrano" yang didesain khusus dengan warna dasar jingga dan motif loreng hitam, seperti kulit harimau.

Selain itu ada berbagai tas, mulai dari tas punggung, tas tangan, hingga tas kecil yang semuanya bermotif loreng.

Onitsuka Tiger Serrano Chinese New Year Onitsuka Tiger Serrano Chinese New Year
Untuk luaran, salah satu yang menarik adalah hoodie bermotif loreng, dan beberapa jaket yang tidak lepas dari nuansa kulit harimau.

Nah, bila kamu ingin tampil berani seperti harimau, sekaligus mendapat banyak keberuntungan di Tahun Macan ini, tidak ada salahnya menjadikan desain loreng harimau sebagai salah satu pilihan.

Baca juga: Kisah Unik Lahir dan Bangkitnya Onitsuka Tiger

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.