Kompas.com - 28/01/2022, 16:24 WIB

KOMPAS.com - Kehadiran Tom Holland, Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam satu layar tentunya menjadi kado indah bagi para penggemar tokoh Spider-Man.

Ketiga aktor Hollywood ini sukses beradu akting dalam Spider-Man: No Way Home yang belum lama ini tayang.

Meski sama-sama berperan sebagai Peter Parker, mereka berhasil membawakan karakter dan ciri khasnya masing-masing.

Baca juga: Upah Fantastis Tom Holland Jika Terus Perankan Spider-Man, Seberapa?

Keberadaan ketiganya dalam satu film tentu menjadi hal yang tidak sangka namun sukses memuaskan para penonton di seluruh dunia.

Terbukti, Spider-Man: No Way Home menjadi film pertama yang meraup lebih dari 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp14 triliun untuk box office global sejak pandemi.

Kini, Peter Parker beda generasi itu kembali reuni dalam wawancara terbaru bersama Deadline.

Mereka membahas pengalaman emosionalnya memerankan superhero berjaring laba-laba itu dan alasan setuju tampil bersama dalam satu film.

"Saya selalu tahu bahwa film ini akan dicintai di seluruh dunia tapi saya tidak berpikir itu akan cukup masif seperti saat ini," kata Tom Holland.

Kekasih Zendaya ini mengaku masih sangat menikmati momen ketika mendapati potongan reaksi penggemar yang terkejut menyaksikan penampilan dua seniornya itu.

Sedangkan Andrew Garfield, yang berperan sebagai Spider-Man versi Sony, mengaku setuju terlibat proyek itu karena menilai tujuannya murni dan ada kisah kreatif hebat yang layak diwujudkan.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Deadline
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.