Kompas.com - 04/02/2022, 18:05 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tidak semua orang bisa dengan mudah menyampaikan rasa cintanya pada orang lain. Bila kita naksir seseorang misalnya, tentu ada rasa deg-degan saat ingin mengungkapkan cinta.

Namun rupanya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa kamu punya perasaan khusus terhadap seseorang. Tanpa mengucapkan kata-kata, kamu misalnya bisa menyampaikannya lewat bunga, cokelat, atau pizza.

Mengapa pizza? Tentu ini bukan sembarang pizza. Ya Pizza Hut Indonesia baru saja merilis menu Pizza Heart yang berbentuk jantung hati mulai tanggal 1 Februari-28 Februari 2022 dengan 6 pilihan topping.

Lewat menu ini, Pizza Hut mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu dalam mengekspresikan rasa sayang, memberikan perhatian dan apresiasi kepada orang terdekat.

"Dengan Pizza Heart, setiap orang dapat mengekspresikan cinta yang belum pernah terucap sebelumnya, atau rasa cinta yang masih ada namun terpisahkan oleh status maupun jarak," ujar Wawa Suwanto, Chief Marketing Director Pizza Hut Indonesia.

Driver Pizza Hut membagikan pizza kepada petugas pemadam kebakaran Driver Pizza Hut membagikan pizza kepada petugas pemadam kebakaran
“Banyak dari kita yang masih merasa kesulitan dalam mengutarakan perasaan atau memberikan apresiasi kepada orang terkasih secara langsung, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini. Nah, Pizza Heart bisa membantumu dengan cara yang berbeda, yaitu dengan makanan."

Menurut Wawa, bentuk cinta yang dimaksud ini bermakna luas, tidak terbatas pada suatu hubungan asmara, tetapi bisa juga hubungan anak dengan orang tua, adik-kakak, sahabat, rekan kerja dan bahkan pada saingan kita sekalipun.

"Kami juga berharap dengan seloyang pizza mampu menghangatkan suasana dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” jelas Wawa.

Driver Pizza Hut membagikan pizza kepada driver ojol Driver Pizza Hut membagikan pizza kepada driver ojol
Sebagai salah satu ungkapan cinta dan kasih sayang, sekaligus memberikan semangat kepada teman-teman semua di kondisi sulit pandemi Covid-19, Pizza Hut mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart pada tanggal 2 Februari 2022 ke beberapa driver ojek online, petugas pemadam kebakaran, dan PPSU/pasukan orange di Jabodetabek.

“Kami menyadari bahwa banyak pihak yang telah mendukung perjalanan Pizza Hut di Indonesia, untuk itu Pizza Hut ingin menyampaikan perasaan dan apresiasi kami kepada rekan-rekan driver ojek online yang kerap mengantarkan pesanan kepada para pelanggan kami, pasukan orange dan petugas pemadam kebakaran yang setia mengemban tugas."

"Semoga kehangatan Pizza Heart mampu menyemangati kita bahkan di kondisi sulit seperti saat ini dan mengajarkan kita untuk lebih menghargai waktu dan kebersamaan,” ujar Wawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pizza Hut Indonesia ???? (@pizzahut.indonesia)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.