Kompas.com - 07/02/2022, 11:58 WIB

KOMPAS.com - Netizen baru saja dihibur dengan pertandingan pingpong antara Abdel dan Desta yang disiarkan live di You Tube kemarin.

Ekshibisi olahraga yang melibatkan dua presenter kondang itu berawal dari joke yang dilontarkan di Twitter.

Tak hanya gimmick belaka, tantangan tersebut diwujudkan menjadi pertandingan yang digelar di GBK Arena pada Minggu (6/2/2022) malam itu. 

Kemeriahannya bahkan sudah bermula sejak beberapa hal sebelumnya saat sejumlah tokoh populer saling memberikan dukungannya, termasuk Raisa, Dian Sastro, dan Mama Dedeh.

Meski hanya sekjdar pertandingan amatir, kehebohan duel antara Abdel dan Desta ini sukses meningkatkan popularitas olahraga pingpong, khususnya di kalangan anak muda.

Baca juga: Tiru, Cara Halle Berry Olahraga Cuma Bermodal Handuk

Selama ini, olahraga yang juga dikenal dengan nama tenis meja ini memang kurang digemari dibandingkan basket atau bulu tangkis.

Manfaat olahraga pingpong yang dilakoni Abdel dan Desta

Dalam sejumlah konten di media sosial, baik Abdel maupun Desta memang kerap mempertunjukkan kebolehannya bermain pingpong.

Namun, Abdel lebih sering bertanding tenis meja di kanal You Tube miliknya, mulai dari melawan atlet nasional sampai pertandingan tingkat RT.

Meski agak kurang populer, olahraga pingpong sebenarnya memang kaya manfaat.

Wajar saja banyak yang menggemarinya karena faedahnya yang tak cuma pada kesehatan fisik maupun mental.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.