Kompas.com - 09/02/2022, 17:00 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Jalinan hubungan antara TAG Heuer dengan ajang balap Formula 1 sudah berlangsung sejak lama.

Pada tahun 1968, kontrak kerja sama kedua pihak ditandatangani oleh Jack Heuer (pendiri watchmaker Heuer) dan pembalap Swiss, Jo Siffert.

Dari kerja sama itulah, banyak model TAG Heuer Formula 1 yang diluncurkan. Jajaran model ini menjadi arloji favorit para pembalap Formula 1.

Kisah "asmara" TAG Heuer dan Formula 1 kembali berlanjut di awal tahun ini.

Seluruh tim Red Bull Racing --dari pembalap, mekanik hingga kepala tim, semuanya bakal memakai kreasi terbaru bertajuk TAG Heuer Formula 1 Red Bull Racing, baik di dalam maupun di luar lintasan balap.

Baca juga: Aquaracer Professional 200, Arloji Selam TAG Heuer Rilisan Terbaru

TAG Heuer Formula 1 Red Bull Racing TAG Heuer Formula 1 Red Bull Racing
Dirancang untuk memperkuat hubungan TAG Heuer dengan Red Bull Racing, kreasi ini mewujudkan nilai-nilai yang dimiliki kedua kolaborator.

TAG Heuer Formula 1 Red Bull Racing Special Edition hadir dalam dua referensi baru, menampilkan desain yang lebih berani dengan fitur canggih.

Dalam menciptakan arloji edisi khusus ini, para desainer di TAG Heuer menonjolkan warna-warna berani khas Red Bull Racing Team, seperti biru gelap dan merah yang mencolok.

Sentuhan itu dituangkan pada permukaan dial berwarna biru yang disikat dengan metode sun-brushed, dipadukan bersama indeks penunjuk menit dan jalur skala merah di tepi dial.

Satu subdial yang berfungsi menghitung 1/10 detik di atas indeks 6 dikelir dalam dua warna, kuning dan merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.