Kompas.com - 10/02/2022, 19:12 WIB

KOMPAS.com - Member EXO termuda, Sehun, ditunjuk menjadi brand ambassador merek kecantikan lokal, Whitelab.

Pada Kamis 10 Februari 2022 melalui akun instagram-nya @whitelab.id resmi mengungkap siapa sosok di balik #Scientistganteng yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Warganet yang sudah sejak awal menebak sosok Sehun pun kembali membanjiri komen di akun instagram @whitelab.id.

Menurut tim Whitelab, Oh Sehun memiliki kulit yang sehat dan bersinar, sehingga cocok untuk merepresentasikan persona brand.

Baca juga: Sehun EXO Gabung dalam Drakor Terbaru Song Hye Kyo, Ini Perannya

"Whitelab juga ingin mengobati kerinduan para fans EXO yang saat ini banyak member tengah menjalankan wajib militer. Diharapkan dengan kehadiran Sehun sebagai brand ambassador produk lokal dapat mengobati kerinduan para fans dan fans dapat merasa lebih dekat dengan Sehun," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by WHITELAB (@whitelab_id)

Dalam kerjasama ini, Sehun akan membintangi iklan produk terbaru Whitelab, yaitu A Dose Glowing Serum untuk mencerahkan wajah.

Produk ini memiliki kandungan arbutin 2 persen, niacinamide 2 persen, hyalucomplex 10, dan juga marine collagen. Bahan-bahan aktif tersebut diklaim mampu membantu mencerahkan kulit, sesuai dengan kampanye Whitelab terbarunya #CerahBenderang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.