Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinergi Serum dan Krim Mata untuk Lawan Tanda Penuaan

Kompas.com - 12/02/2022, 09:38 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Tanda penuaan memang paling jelas terlihat di wajah dan area mata. Jika kulit mulai terlihat kendur dan muncul garis halus, segera beri perhatian lebih.

Memakai serum dan krim mata dengan formula khusus antipenuaan seharusnya menjadi bagian dari rutinitas skincare bila kita ingin memperlambat tanda penuaan di kulit. Terlebih karena area mata memiliki kulit yang lebih tipis sehingga akan lebih cepat menunjukkan kerutan.

YSL Beauty menghadirkan The Power Duo, yang terdiri dari Pure Shot Night Reboot Serum dan inovasi terbarunya, Pure Shot Eye Reboot Concentrate, The Power Duo.

YSL Beauty menghadirkan rangkaian The Power Duo yang terdiri dari serum dan krim mata untuk mengatasi tanda penuaan.Dok YSL Beauty YSL Beauty menghadirkan rangkaian The Power Duo yang terdiri dari serum dan krim mata untuk mengatasi tanda penuaan.
General Manager YSL Beauty Indonesia, Erlangga Satrio mengatakan, produk serum dan krim mata ini merupakan inovasi yang menggabungkan sains dan alam.

Baca juga: Hindari 4 Kesalahan Saat Memakai Krim Mata

"Committee of Skincare Experts kami meneliti dampak gaya hidup modern pada kulit, dan menemukan bahwa kesehatan kulit dapat terganggu oleh efek dari jadwal tidur yang tidak teratur, kelelahan, polusi dan sinar UV," katanya melalui siaran pers.

Ia menjelaskan, Pure Shot Night Reboot Serum yang diperkenalkan tahun lalu telah menjadi produk antiaging terlaris dalam rangkaian YSL Beauty.

Untuk melengkapi rangkaian antiaging, kini dihadirkan krim mata dengan kandungan utama Moonlight Cactus yang menghasilkan antioksidan kuat.

"YSL Beauty memperoleh molekul kuat dalam getah bunga melalui proses ekstraksi yang dingin dan lambat. Sama seperti kaktus melawan lingkungan ekstremnya, Pure Shots Eye Reboot Concentrate meregenerasi kulit kontur mata dari waktu ke waktu, secara nyata mengurangi tampilan lingkaran hitam, kerutan, dan kantung mata," katanya.

Baca juga: 5 Bahan Skincare untuk Atasi Garis-garis Halus Tanda Penuaan

Bahan aktif lainnya adalah hydro-caffeine 1 persen yang disuling dari daun teh hijau alami dan juga lipo-kafein yang diperoleh dari biji kopi Brasil.

Seluruh produk serum dan krim dari rangkaian Pure Shots ini dapat diisi ulang dan dapat mengurangi sampah plastik.

Pure Shots Eye Reboot Concentrate dikemas dalam botol yang ringkas dan praktis dengan kemasan ramah lingkungan yang dibuat dengan 15 persen kaca daur ulang dan cardboard daur ulang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com