Kompas.com - 14/02/2022, 05:30 WIB

KOMPAS.com - Februari sering disebut sebagai bulan kasih sayang berkat hari Valentine yang jatuh di tanggal 14 pada bulan ini.

Selain memberi kado dan ucapan sayang kepada orang-orang tercinta, momen Valentine bisa menjadi semakin hangat jika ditemani dengan alunan lagu-lagu romantis yang penuh makna.

Baca juga: Duet Ed Sheeran dan Taylor Swift dalam The Joker And The Queen

Nah, bagi orang-orang atau pasangan yang ingin merayakan momen kebersamaan yang romantis, Warner Music Indonesia merekomendasikan delapan lagu pilihan yang cocok untuk diputar saat Hari Valentine sebagai berikut.

1. Jason Mraz - I'm Yours

Lagu pilihan pertama jatuh pada "I'm Yours" yang legendaris.

Dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak didengarkan di dekade 2000-an (2000-2009), dengan hampir 1,3 miliar streaming, lagu ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Kabar terbarunya, Jason Mraz akan merilis album kompilasi berjudul Lalalalovesongs yang berisikan koleksi lagu bertema cinta ikonik milik Jason Mraz, termasuk "I'm Yours", "I Won't Give Up", "Have It All", dan duet yang berhasil memenangkan Grammy, yakni "Lucky".

Selain itu, ada juga tambahan beberapa hits lainnya dan bonus track yang belum pernah diumumkan maupun dirilis sebelumnya.

2. Ed Sheeran - Perfect

Lagu berjudul "Perfect" ini merupakan lagu ballad old fashioned yang terinspirasi dan didedikasikan untuk tunangan Ed yang sekarang telah menjadi istrinya, Cherry Seaborn.

Lagu ini juga tersedia dalam versi duet "Perfect Duet" yang menampilkan Beyonce dan "Perfect Symphony" dengan penyanyi opera terkenal asal Italia, Andrea Bocelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.