Kompas.com - 20/02/2022, 10:55 WIB

KOMPAS.com - Tak dapat dimungkiri bahwa biru merupakan warna yang disukai banyak orang dan membuat tampilan semakin stylish jika diaplikasikan pada pakaian.

Selain itu, denim juga masih menjadi salah satu pilihan bagi banyak orang yang ingin tampil kasual selama beraktivitas di dalam rumah maupun di kantor.

Berangkat dari kedua hal tersebut, Uniqlo meluncurkan Uniform Blue untuk menyambut Musim Semi/ Panas 2022.

Uniform Blue merupakan koleksi kolektif dari berbagai items yang memiliki satu benang merah, yaitu warna biru yang klasik untuk tampilan yang stylish dan nyaman.

Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT. Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual mengatakan, Uniform Blue terinspirasi dari kesederhanaan, keindahan, dan kesan elegan.

Dia menambahkan bahwa nuansa yang diberikan oleh warna biru mampu memberikan tampilan yang kontemporer.

"Dengan padanan mix and match yang fresh dan elevated, warna biru yang klasik ini kini hadir dengan berbagai siluet yang bervariasi," ujar Daniel dalam rilis yang diterima Kompas.com baru-baru ini.

Daniel menjelaskan, gradasi biru juga mudah dipadankan dengan berbagai warna lain sehingga membuatnya mudah untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

"Dan cocok untuk everyday wear, apa pun gaya personal dan karakter tiap orang," tambah Daniel.

Melalui koleksi teranyarnya ini, Uniqlo menggandeng Reza Rahadian, Putri Marino, Renata Moeloek, Kareyca Moeloek, Ferry Salim, dan Brandon Salim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.