Kompas.com - 20/02/2022, 15:17 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Umumnya orang makan donat sambil minum kopi. Setidaknya itulah yang digambarkan film-film Hollywood dalam adegan polisi mengintai penjahat.

Tapi ternyata kebiasaan itu ada benarnya karena donat memang cocok dimakan sambil menyeruput kopi.

Tidak heran bila donat dan kopi menjadi menu utama seperti di Krispy Kreme. Ya, Krispy Kreme memang dikenal luas sebagai tempat yang menyajikan donat dan kopi sejak tahun 1937.

Bila sebelumnya memakai beberapa jenis kopi dari luar, memulai tahun 2022 ini Krispy Kreme Indonesia berkolaborasi dengan produsen kopi lokal, Tanamera Coffee, untuk menciptakan menu berbeda dalam menikmati kopi lewat produk baru yang dihadirkan.

Menu kopi racikan spesial yang dibuat dari campuran kopi mandailing dan kopi kintamani itu bukan saja dihadirkan dalam bentuk minuman, tapi juga berupa donat.

Jangan bingung, kamu tidak salah baca. Kolaborasi ini menawarkan dua varian donat dengan aroma dan rasa kopi, karena memang menggunakan kopi sebagai salah satu bahannya.

Krispy Kreme memperkenalkan dua donat dengan rasa kopi, Coffee Glaze dan Creme Brulee, yang dibuat khusus untuk para pecinta kopi.

Coffee Glaze merupakan donat yang dilapisi gula dan campuran kopi Tanamera, sedangkan Creme Brulee dihiasi karamel di bagian atasnya serta ditambahi kopi yang dimasukkan melalui pipet.

Kripsy Kreme juga akan menyajikan racikan kopi spesial yang dipilih dan disangrai khusus oleh Tanamera Coffee.

Minuman itu mulai dari Espresso, Americano, Latte & Flavoured Latte, Cappuccino, Mocha Chiller, hingga pilihan kopi yang sangat digemari masyarakat Indonesia saat ini yaitu es kopi susu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.