Kompas.com - 21/02/2022, 10:01 WIB

KOMPAS.com - Rumah mode mewah asal Perancis, Louis Vuitton (LV), meluncurkan sneaker Show Up Trainer terbarunya dalam dua colorway, yakni hitam dan putih.

Adapun hal yang sangat spesial dari sneaker LV Show Up Trainer ini adalah desain monogramnya yang berbentuk bunga.

Dibuat dengan bagian atas rajutan dan lapisan kulit di eyestay, masing-masing sepatu menampilkan emboss monogram di banyak bagian, diikuti logo "LV" di bagian lidah.

Baca juga: Louis Vuitton Naikkan Harga Semua Produk, Ada Apa?

Sepatu dengan desain berjenjang ini menampilkan pola Damier --"warisan" khas dari Louis Vuitton, di sepanjang kerah yang memanjang hingga panel kulit di dekat eyestay.

sneaker LV Show Up Trainervia Hypebeast sneaker LV Show Up Trainer

Kemudian, diikuti pula dengan garis-garis bertekstur memanjang secara diagonal ke bagian atas rajutan.

Baca juga: Rekor, Louis Vuitton x Nike Air Force 1 by Virgil Abloh Terjual Rp 5 Miliar

Sol karet yang tebal atau chunky bertumpuk namun ringan, sehingga kita dapat melihat motif monogram bunga di dekat outsole yang dilengkapi dengan lace yang serasi.

Sneaker Show Up Trainer ini sudah bisa didapatkan langsung di website Louis Vuitton dengan harga 1.040 dollar AS atau sekitar Rp 14,9 juta. Mau?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.