Kompas.com - 21/02/2022, 19:26 WIB

KOMPAS.com - Datangnya jodoh memang sulit untuk ditebak. Ada kalanya kita bisa "klik" dengan orang lain yang sifat, hobi, dan circle-nya bertolak belakang.

Pun, dalam beberapa kesempatan, kita mungkin saja bertemu dengan seseorang yang belum kita kenal tapi langsung merasa cocok dengannya.

Layaknya kedua orang yang pernah memadu kasih atau sahabat karib, kamu akan merasa mengenal dan langsung akrab dengan orang tersebut.

Apabila pernah mengalami hal tersebut bisa jadi kamu telah bertemu dengan jodohmu di kehidupan sebelumnya.

Apakah hal ini omong kosong belaka?

Tentu jawabannya tidak bisa dipastikan sebab kita tidak bisa memutar roda waktu untuk kembali ke masa lampau.

Tapi, jika kamu ingin mengetahui apakah orang yang baru saja atau pernah kamu temui adalah jodohmu dari kehidupan sebelumnya, simak tanda-tandanya berikut ini.

1. Muncul keterkaitan yang cepat

Tanda pertama seseorang yang pernah kamu temui adalah jodoh dari kehidupan sebelumnya adalah munculnya rasa keterkaitan yang terhubung secara cepat.

Menurut Tanya Carroll Richardson, seorang intuitif profesional dan penulis Self-Care for Empaths, itu adalah tanda jodoh kehidupan masa lalu.

"Saya selalu tahu ketika klien telah bertemu seseorang yang mereka kenal baik di kehidupan sebelumnya dengan cara mereka menggambarkan hubungannya," kata Richardson.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.