Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi 3 Brand Ternama Lahirkan 2 Sneaker Unik Nike LDVaporwaffle

Kompas.com - 22/02/2022, 18:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Setelah sempat berkolaborasi dengan Sacai dalam proyek siluet "LDV Waffle" dan "VaporWaffle", Nike kembali menggandeng label fesyen asal Jepang itu, dan juga Jean Paul Gaultier untuk merilis "LDVaporwaffle".

Kolaborasi tiga label ternama yang sangat didambakan para sneakerhead ini menghadirkan siluet dalam dua colorway, yakni black/white dan blue/seasame.

Baca juga: Bangkitkan Sneaker Klasik Cortez, Nike Gandeng Sacai

Mengambil apa yang telah disempurnakan oleh Sacai dan Nike melalui LDVaporwaffle kolaboratifnya, Jean Paul Gaultier turut hadir dengan menambahkan banyak sentuhan baru.

Yang paling menarik adalah bagian antara sol dan heel yang sedikit terbuka dengan detail mirip Air Woven di seluruh bagian.

Kolaborasi Nike dengan Sacai dan juga Jean Paul Gaultier menghasilkan sneaker unik LDVaporwaffle.VIA HYPEBEAST Kolaborasi Nike dengan Sacai dan juga Jean Paul Gaultier menghasilkan sneaker unik LDVaporwaffle.
Juga ada jahitan dari benang kulit di atas komponen nilon, kulit, dan suede.

Baca juga: Rayakan Hari Jadi ke-50, Nike Cortez Bakal Kolaborasi Bareng Sacai

Sama seperti desain ikonik Nike x sacai sebelumnya, siluet ini juga memiliki double tounge dengan dua set label dan double sole dengan dua label di bagian heel.

Kemudian, kombinasi dari normal laces dan ribbon laces pun melengkapi siluet dengan tampilan yang estetik.

Baca juga: Nike Gandeng Sacai Bikin Koleksi Khusus Tenis

Meskipun label Jean Paul Gaultier sendiri hanya tersemat di bagian dalam sol, tetapi nampaknya kita tidak perlu banyak branding untuk mengetahui iterasi ini adalah yang spesial.

Kolaborasi menarik ini sudah bisa didapatkan melalui raffle yang berakhir pada 22 Februari dari retail seperti Dover Street Market London seharga 225 dollar AS atau sekitar Rp 3,2 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com