Kompas.com - 23/02/2022, 11:05 WIB

KOMPAS.com - Satu unit sepeda Brompton siap dilelang dengan harga penawaran awal Rp 100 juta.

Sepeda lipat handmade yang dilelang tersebut merupakan edisi spesial produksi Agustus 2021, dan disebut sebagai Brompton "Merah Putih".

Ya, seperti namanya, kombinasi warna merah dan putih memang terlihat unik pada sepeda ini.

Brompton tipe S6L ini adalah pemberian CEO Brompton, Will Butler-Adams untuk Duta Besar Indonesia untuk Britania Raya, Desra Percaya di Hari Sepeda Internasional pada 2021.

Baca juga: T Line, Sepeda Baru Brompton Full Titanium, Berat Cuma 7,45 Kg

Kabar tentang kegiatan lelang ini salah satunya dipublikasikan oleh komunitas pekerja bersepeda Bike to Work Indonesia, melalui akun Instagram @b2w_indonesia.

Di sana disebut, hasil pelelangan Brompton Merah Putih akan dipakai sebagai usaha untuk mewujudkan cita-cita warga Indonesia memiliki masjid Indonesia pertama di London, Inggris.

"Semoga Brompton Merah Putih, Special Edition yang di tandatangani CEO Brompton @will_butler_adams ini jadi kendaraan amaliyah buat tabungan hari akhir."

"Karena sepeda @bromptonbicycle ini akan dilelang sebagai cita-cita warga Indonesia untuk memiliki masjid pertama Indonesia di London, UK," demikian bunyi caption dalam unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bike To Work Indonesia (@b2w_indonesia)

Tanda tangan CEO Brompton

CEO Brompton William Butler-Adams berfoto bersama sepeda Brompton Merah-PutihREPRO BIDIK LAYAR VIA solusipeduli.org CEO Brompton William Butler-Adams berfoto bersama sepeda Brompton Merah-Putih

Tak cuma kombinasi warna, sepeda lipat satu ini menjadi unik karena ditandatangani oleh CEO Brompton William Butler-Adams.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.