Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ultah Ke-19, Olivia Rodrigo Tampil dengan Outfit Serba Pink

Kompas.com - 24/02/2022, 10:38 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi Olivia Rodrigo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19, pada Senin (21/2/2022), dengan penampilan yang sangat stylish.

Saat dia keluar untuk merayakan ulang tahun bersama teman-temannya, Rodrigo tampak memakai outfit serba pink dengan kamisol sutra yang cerah dari No Dress dan menampilkan lengan yang terpasang dengan detail tipis di bagian belakang.

Dia juga melengkapi penampilannya tersebut dengan rok yang serasi, yang mencakup detail renda dan gambar kue hitam yang menghiasi bagian depan.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rodrigo pun terlihat mengenakan topi cowgirl "Birthday Girl" berwarna pink yang berkilauan.

Pada foto pertama, pelantun "Good 4 U" itu berpose dalam ansambel ulang tahunnya dan meniup lilin ulang tahun. Sementara di foto terakhir, dia memamerkan kue ulang tahun cokelatnya sambil menuliskan pesan ulang tahun.

"Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahunnya. Saya sekarang berusia 19 tahun," tulisnya dalam keterangan di foto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Olivia Rodrigo (@oliviarodrigo)

Selain hari ulang tahunnya, Februari telah menjadi bulan yang besar bagi Rodrigo.

Diumumkan pada 4 Februari bahwa bintang pop itu akan menerima penghargaan sebagai Billboard Woman of the Year 2022 di Billboard Women in Music Awards tahunan pada 2 Maret.

Dia bakal menerima penghargaan tersebut bersama dengan musisi papan atas lainnya, seperti Gabby Barrett, Phoebe Bridgers, Doja Cat, Karol G, Bonnie Raitt, dan Saweetie.

"Perjalanan Rodrigo menuju superstardom adalah milik legenda musik pop. Bakatnya sebagai pendongeng dan penulis lagu telah menjadikan dia salah satu seniman baru paling otentik dan menarik," kata direktur editorial Billboard, Hannah Karp dalam sebuah pernyataan.

"Dia terhubung dengan penonton lintas generasi melalui lagu-lagu emosional tentang patah hati, kecemburuan, dan tumbuh dewasa, dan mencapai kesuksesan tangga lagu yang benar-benar luar biasa untuk artis pemula," sambungnya.

Rodrigo sendiri memulai kariernya pada tahun 2021 dengan merilis single debutnya "Drivers License" pada bulan Januari, yang menduduki puncak tangga lagu selama delapan minggu berturut-turut dan menjadi lagu pertama tahun ini yang melampaui 1 miliar streaming global.

Bintang pop itu kemudian merilis album debutnya Sour pada bulan April dengan lebih dari 385 juta streaming yang memecahkan rekor Spotify untuk album dari penyanyi wanita yang paling banyak diputar dalam seminggu.

Rencananya, dia akan membawa album tersebut dalam tur musim semi ini dan dia juga siap menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards tahun ini setelah mendapatkan tujuh nominasi.

Baca juga: Salma Hayek Memukau dalam Balutan Gaun Serba Pink

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com