Kompas.com - 25/02/2022, 10:48 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kim Kardashian memberi sentuhan baru dalam berbusana. Ia menemukan cara untuk membuat pakaian pria menjadi seksi.

Perempuan berusia 41 tahun itu melangkah keluar dari hotelnya di Italia pada hari Rabu, 22 Februari 2022 mengenakan jumpsuit Prada yang merupakan koleksi pakaian pria untuk musim gugur tahun ini.

Kim di dalam foto tampil maskulin dengan jumsuit mengilap warna camel atau serupa dengan coklat muda.

Baca juga: Cerita di Balik Pilihan Warna Krem di Rumah Kim Kardashian

Ia pun membuka kancingnya untuk memperlihatkan bra Prada hitam yang mengintip dari dalam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by eubonitaSIM (@eubonitasim)

Kim Kardashian tak lupa melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam sederhana dan pointed heels. Rambutnya juga ditata ke belakang dengan gaya sleek bun.

Dia datang sebagai tamu untuk fashion show Prada di Pekan Mode tersebut dan duduk di barisan depan tepat di sebelah Rita Ora.

Seperti dikutip People, kehadiran Kim saat itu masih dalam nuansa drama perpisahan rumah tangganya bersama Kanye West.

Baca juga: Mengulik Perilaku Toxic Kanye West terhadap Kim Kardashian

Drama perpisahan Kim Kardashian dan Kanye West

Kabar terbaru, beberapa kali Pete Davidson -pacar Kim- disindir lewat Instagram oleh Kanye. Ketegangan tersebut membuat ibu empat dari empat anak itu merasa "dilecehkan".

Kanye pun "bertanggung jawab" atas aksinya itu dan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Kim.

"Saya belajar bahwa menggunakan huruf besar membuat orang merasa seperti saya meneriaki mereka. Saya berusaha memperbaiki komunikasi saya. Saya mendapat banyak pelajaran dari semua orang,"

"Saya tahu berbagi tangkapan layar itu cukup heboh dan dianggap melecehkan Kim. Saya bertanggung jawab. Saya masih belajar. Saya tidak punya alasan lain. Untuk menjadi (seorang) pemimpin yang baik adalah menjadi pendengar yang baik." kata Founder Yeezy tersebut.

Seperti diketahui, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari 2021. Sejak musim gugur tahun lalu, ia berkencan dengan aktor sekaligus komedian, Pete Davidson.

Namun Kanye West seolah tidak rela jika di momen perpisahan itu, Kim masih berhubungan dengan pacarnya. 

Baca juga: Lagi, Kanye West Berusaha Gagalkan Status Lajang Kim Kardashian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.