Kompas.com - 25/02/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Nike dikabarkan bakal segera merilis sneaker ikonik Air Max 90 klasik dalam warna baru yang sepertinya terinspirasi dari salah satu figur superhero, Batman.

Nike Air Max 90 pertama kali diluncurkan tahun 1990 hasil kreasi seorang perancang kondang, Tinker Hatfield.

Nah, untuk sneaker Batman kali ini memiliki bagian atas berwarna hitam dengan bahan dasar mesh, yang kemudian dipadukan dengan material suede abu-abu dan panel overlay kulit.

Baca juga: Nike AirMax 270, dengan Bantalan Udara Tebal Made in Oregon

Sementara, sentuhan warna kuning muncul di bidang eye stay, tag pada tounge, serta aksen yang menghiasi heel counter dan heel tab berlogo "Air Max".

Nike Air Max 90 BatmanCourtesy of Nike Nike Air Max 90 Batman

Menariknya, sneaker ini dilengkapi dengan bantalan midsole Air Max dua warna putih dan hitam, serta rubber outsole hitam dan kuning yang menambahkan nilai estetikanya.

Meski mengenakan skema warna yang mengingatkan kita pada pahlawan super DC itu, sepatu ini tidak menampilkan tanda resmi yang menghubungkan dengan Batman secara langsung.

Baca juga: Kolaborasi 3 Brand Ternama Lahirkan 2 Sneaker Unik Nike LDVaporwaffle

Menurut beberapa laporan di media sosial, colorway Nike Air Max 90 yang terinspirasi dari Batman akan dirilis di Nike.com dan di pengecer Nike Sportswear tertentu tahun ini.

Sayangnya, detail rilis untuk sepatu tersebut belum diumumkan oleh Nike.

Tetapi, bagi yang tak tertarik menunggu warna sneaker Batman ini, Nike tetap memiliki beberapa iterasi Air Max 90 yang telah tersedia di website-nya seharga 130 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.