Kompas.com - 25/02/2022, 21:34 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Platform fesyen dan gaya hidup Pomelo merayakan beragam jajaran koleksi dan brand terbaru yang exciting melalui peluncuran Pomelo Fashion Week 2022 di bulan Februari ini.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan koleksi ekslusif terbarunya dengan mendiang seniman neo expresionisme yakni Jean-Michel Basquiat.

Peluncuran koleksi ini sekaligus menandakan kolaborasi pertama Pomelo dengan salah satu figur seniman yang sangat artistik dan luar biasa di abad 20.

Pomelo Fashion Week 2022 hadirkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan seniman Jean-Michel Basquiat.Pomelo Pomelo Fashion Week 2022 hadirkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan seniman Jean-Michel Basquiat.
Dikenal melalui gaya seni neo ekspresionisme dan primitif, masterpiece dari Basquiat menampilkan perpaduan pola dasar yang edgy dan raw dengan ikonografi asli.

Sehingga, koleksi Jean-Michel Basquiat x Pomelo juga akan menghadirkan gaya yang minimal namun tetap sophisticated, yang khusus dirancang untuk Pomelo Girls dan pencinta seni agar dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui fesyen.

Koleksi ini pun terdiri dari 15 piece yang terinspirasi oleh street art dan menampilkan beragam siluet timeless yang cocok untuk outfit sehari-hari.

Mulai dari pakaian casual meeting hingga yang dapat dikenakan saat sedang menikmati hari santai dan stylish dengan warna monokrom atau palet warna lembut.

Pomelo Fashion Week 2022 hadirkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan seniman Jean-Michel Basquiat.Pomelo Pomelo Fashion Week 2022 hadirkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan seniman Jean-Michel Basquiat.
Adapun beberapa item yang wajib dimiliki seperti blus beige dengan aksen tie-front dan tweed co-ord set merah muda yang memiliki gambar mahkota ciri khas dari karya Basquiat.

Lalu, untuk tampilan statement yang memukau, pasangkan kemeja lengan panjang dengan rok mini yang serasi, yang terinspirasi oleh karya seni Basquiat "Japan (Untitled)".

Selain koleksi yang berkolaborasi dengan Basquiat, Pomelo juga menghadirkan sejumlah koleksi dari brand-brand favorit lainnya seperti Havaianas, The Auctus, dan Noir Sur Blanc.

Bagi yang berminat membeli, koleksi Jean-Michel Basquiat x Pomelo telah tersedia di aplikasi atau website resmi Pomelo, serta di toko yang berada di Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia pada tanggal 23 Februari 2022 dengan harga mulai dari Rp 219.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.