Kompas.com - 01/03/2022, 11:10 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejumlah sneaker Louis Vuitton x Air Force 1 muncul di internet dalam beberapa bulan terakhir, setelah peragaan busana untuk koleksi baru pria LV Fall/Winter 2022, yang merupakan karya terakhir dari Virgil Abloh.

Bahkan DJ Khaled baru-baru ini memamerkan sneaker edisi awal tersebut yang berwarna merah untuk menambah koleksinya.

Sneaker kolaborasi  Louis Vuitton x Air Force 1 diketahui dirilis dalam delapan warna, salah satunya yang terbaru, paling menarik, dan mencolok adalah warna kuning.

Dalam unggahan English Sole, sneaker terbaru ini terlihat memiliki tampilan yang detail dan cerah dengan bagian atas kulit berwarna kuning.

Louis Vuitton x Air Force 1 Louis Vuitton x Air Force 1
Sepatu ini juga menampilkan cetakan monogram LV khas yang di-deboss di seluruh bagian, termasuk lambang Swoosh putih.

Kemudian, tali putih yang menjadi ciri Virgil menambah kontras dengan tounge atau lidah berbahan kulit dengan lambang co-branding LV dan Nike di sampingnya.

Elemen branding lebih lanjut juga ditemukan pada bagian insole dan tab heel.

Sedikit warna hijau dijahit di bawah lambang Swoosh sementara midsole putih ditandai dengan tulisan "AIR" di atas logo AIR standar.

Setiap pasang sneaker ini hadir dalam kotak LV, bersama dengan kantong atau tas bertali dengan tulisan Louis Vuitton yang dihubungkan dengan lambang Swoosh besar. Selain itu ada  kartu bertuliskan "Virgil Was Here".

Baca juga: Rekor, Louis Vuitton x Nike Air Force 1 by Virgil Abloh Terjual Rp 5 Miliar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.