Kompas.com - 03/03/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Sebagai model ternama di dunia, Gigi dan Bella Hadid harus selalu tampil profesional dalam menjalani karirnya.

Bahkan, keduanya pun benar-benar tampak berbeda ketika berjalan di panggung catwalk di acara peragaan busana Versace Fall 2022 selama Milan Fashion Week pada hari Jumat.

Hal ini disebabkan karena kakak beradik itu masing-masing berjalan dengan alis yang di-bleaching, sehingga wajah mereka hampir tidak bisa dikenali.

Baca juga: Perang Rusia-Ukraina, Gigi Hadid hingga Kendall Jenner Kirim Pesan Damai

Untuk acara tersebut, Gigi (26) mengenakan gaun korset beludru merah dengan sepatu bot lateks dan sarung tangan yang serasi.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan tas kecil berwarna merah.

Sementara Bella (25), terlihat memakai dress berwarna merah yang secara keseluruhan lebih pendek dan menampilkan lengan panjang.

Mereka bergabung untuk berjalan di atas panggung catwalk bersama dengan aktris dan model Emily Ratajkowski (30) yang mengenakan tampilan korset hitam dengan pinggiran hijau.

Bergabung dalam promosi terbaru Versace

Keterlibatan kakak beradik ini dalam acara peragaan busana Versace terjadi setelah mereka bergabung dengan Donatella Versace untuk kampanye terbaru mereknya.

Baca juga: Duo Gigi dan Bella Hadid Ikut di Promosi Terbaru Versace

Di mana, Gigi dan Bella berpose dengan Versace (66) dalam sebuah promo iklan koleksi Musim Semi 2022 untuk wanita.

"Keluarga selalu menjadi inti dari semua yang saya lakukan, itulah sebabnya saya sangat mencintai Bella dan Gigi," kata Versace kepada WWD seperti yang dikutip People.

"Mereka dengan sempurna menunjukkan kekuatan antara saudara perempuan dan mereka membagikan pesan itu kepada persaudaraan Versace kami di seluruh dunia," sambung dia.

Baca juga: Bella Hadid: Rasanya Aneh, Berjalan di Catwalk tapi Ada Perang

Versace, yang menjabat sebagai chief creative officer merek tersebut juga mengungkapkan keinginannya bahwa kampanye itu akan menjadi pelukan hangat bagi keluarga Versace global pada awal 2022.

Sebelum bekerja sama dengan Verasce, baik Gigi dan Bella sudah pernah bermitra dengan berbagai merek mewah lainnya dalam acara peragaan busana Michael Kors dan Moschino di New York, serta Tod's dan Max Mara di Milan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.