Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Adidas x Gucci "Gazelle" Dirilis dalam 6 Warna

Kompas.com - 03/03/2022, 08:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah mengumumkan untuk berkolaborasi pada minggu lalu, rumah mode mewah Gucci dan merek perlengkapan olahraga Adidas terlihat hadir di panggung catwalk di Milan Fashion Week.

Kedua brand juga sebentar lagi akan meluncurkan kolaborasi terbaru yakni sepatu "Gazelle" dalam enam colorway yang berbeda.

Baca juga: Gucci Kolaborasi dengan Adidas untuk Koleksi Musim Gugur 2022

Alih-alih mengintegrasikan elemen dari alas kaki Gucci yang ada, kolaborasi ini memilih untuk menghormati salah satu siluet Adidas yang paling ikonik.

Alih-alih mengintegrasikan elemen dari alas kaki Gucci yang ada, kolaborasi ini memilih untuk menghormati salah satu siluet Adidas yang paling ikonik.VIA SNEAKER NEWS Alih-alih mengintegrasikan elemen dari alas kaki Gucci yang ada, kolaborasi ini memilih untuk menghormati salah satu siluet Adidas yang paling ikonik.

Branding yang sangat ringan tampak pada nama rumah mode yang muncul tepat di sepanjang heel tab dan sisi midsole karet.

Sepasang sepatu ini juga menawarkan berbagai macam material seperti suede, beludru, kulit, dan bahkan kulit ular premium.

Baca juga: Adidas Rilis Solarglide 5, Sepatu untuk Lari Sehari-Hari

Sebagian besar jalur warna terlihat menampilkan estetika khas Gucci, meskipun beberapa memiliki warna yang lebih terbuka.

Ada satu pasangan sepatu yang secara khusus menampilkan monogram Gucci dan yang lain menggabungkan kombinasi warna merah, hijau, dan putih yang telah menjadi ciri khas label mewah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com