Kompas.com - 03/03/2022, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Terinspirasi dari salah satu mobil Michael Jordan, Ferrari 550 Maranello yang legendaris, perancang kondang Tinker Hatfield membuat sneaker Air Jordan 14 Retro "Ferrari" yang menarik.

Beralih dari overlay aslinya yang mulus, sampel alternatif 2014 ini memiliki siluet dengan detail jahitan yang menyerupai gaya kursi mobil dan bagian atas berusuk.

Pola rajutan ribbing yang sama juga digunakan pada Air Jordan 14 Retro "Candy Cane" dan "Last Shot".

Baca juga: Air Jordan 1 Bertanda Tangan Michael Jordan Dilelang, Berapa Harganya?

Dibalut dalam suede merah shaggy, sepatu menampilkan detail serat karbon di sepanjang midsole dalam semi-logam yang mengilap dan berlapis karet.

Ini merupakan salah satu varian dari karbon yang dicetak berdasarkan aslinya.

Kedua versi sepatu menyertakan lencana Jumpman berwarna kuning dan hitam, meskipun alternatifnya memiliki shank plat krom, yang akhirnya diganti dengan warna abu-abu yang lebih gelap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.