Kompas.com - 04/03/2022, 06:30 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus rapper Kanye West alias Ye dikabarkan memiliki tambatan hati yang baru usai putus dengan sang mantan kekasih, Julia Fox, beberapa waktu lalu.

Hal ini diketahui melalui Instagram miliknya, di mana pria berusia 44 tahun itu membagikan tangkapan layar dari The Shade Room yang menampilkan foto paparazzi dirinya dengan Chaney Jones.

Foto tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan model berusia 24 tahun itu saat mereka sedang berbelanja di Bal Harbour di Miami sebelum West tampil untuk album terbarunya, Donda 2.

Baca juga: Hapus Nama West, Kim Kardashian Resmi Bercerai dengan Kanye

"Itu tampaknya #Ye dan pacar barunya #ChaneyJones menjadi kuat," demikian caption yang dituliskan dalam foto tersebut.

Dalam keterangannya, West tidak menuliskan kata-kata melainkan hanya menggunakan emoji hati berwarna hitam.

Selain itu, dia menambahkan emoji hati hitam di bagian komentar postingan The Shade Room dan Jones. Kanye pun menulis, "Cintaku" di samping emoji hati hitam dan emoji jari bersilang.

Pada hari Senin, Jones juga mulai menunjukkan hubungan romantisnya dengan West di akun Instagram-nya sendiri.

Dia menambahkan fotonya bersama West di Instagram Story dengan emoji hati berwarna hitam.

Baca juga: Simak, Fashion Serupa Para Mantan Kanye West Ini di Milan Fashion Week

Pasangan tersebut tampil serba hitam, dengan Jones mengenakan tank top klasik dan kacamata hitam. Sementara West mengenakan jaket kulit yang serasi.

Meskipun musisi itu belum secara resmi mengumumkan bahwa dirinya dan Fox telah memutuskan hubungan percintaan, namun sebuah sumber mengatakan keduanya memang telah berpisah.

Pada Hari Valentine, perwakilan dari aktris tersebut mengonfirmasi kepada People bahwa mereka sudah berpisah dan tetap berteman baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.