Kompas.com - 04/03/2022, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi kelahiran Kanada, Avril Lavigne baru saja merilis album ketujuh yang bertajuk "Love Sux" pada akhir Februari 2022.

Album tersebut menandai eksistensinya lagi di industri musik setelah hiatus cukup lama.

Kehadiran album terbarunya ini pun seolah dapat melepas rindu para penggemar akan suguhan melodi, suara gitar, ritme enerjik, suara yang khas dan penampilan Avril Lavigne yang ikonik dengan riasan smokey eyes.

Baca juga: Lirik Lagu F.U, Singel Baru Avril Lavigne

Penyanyi berusia 37 tahun ini mengatakan tetap memertahankan gaya pop punk dan riasan smokey eyes karena sudah menjadi bagian hidupnya dalam berkarier.

"Saya menginginkan smokey eyes itu ketika saya masih muda. Saya akan menggunakan apa pun yang saya bisa lakukan," kata Avril.

Dalam wawancaranya dengan Allure, Avril mengenang saat pertama kali ia menemukan riasan smokey eyes yang bertahan sebagai ciri khas penampilannya selama 20 tahun berkarya di industri musik.

Pada 2002, riasan smokey eyes pada matanya tidak dibuat dengan eyeliner atau eyeshadow berwarna hitam, melainkan warna abu-abu yang dipulas hingga tampilannya terkesan hitam.

"Saat itu riasan tidak terlalu bagus. Sangat sulit menemukan eyeshadow hitam yang pigmented," kenang Avril.

Sampai pada akhirnya, ia menemukan dan mengandalkan liner MAC's Smolder, yang masih ia gunakan sampai sekarang.

Baca juga: Avril Lavigne Nostalgia Pakai Dandanan Sk8er Boi, Terlihat Awet Muda

Merias smokey eyes sendiri selama 20 tahun

Mungkin Avril Lavigne menggunakan setidaknya satu produk yang sama, tapi pendekatannya untuk menerapkan riasan mata khasnya itu telah berkembang.

Halaman:
Sumber allure


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.