Kompas.com - 04/03/2022, 12:37 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi antara brand smartphone dengan merek fashion bukanlah sesuatu yang sering kita jumpai. Sehingga bila dua brand tersebut bekerja sama, pastilah ada cerita unik yang mendasarinya.

Itulah yang terjadi saat Realme merilis smartphone 9 Pro Series dengan casing yang terinspirasi dari cahaya Matahari terbit.

Backcover ponsel ini dapat berubah warna saat berada di bawah sinar Matahari berkat teknologi fotokromik organik OCA.

Julius Juul dan Victor Juul  merancang tas untuk Realme Julius Juul dan Victor Juul merancang tas untuk Realme
Hal tersebut rupanya menarik perhatian kakak beradik asal Denmark, Julius Juul dan Victor Juul yang merupakan pendiri brand fashion Heliot Emil.

Keduanya kemudian menciptakan sebuah tas smartphone yang terinspirasi dari “Light Shift Design” (desain cover yang bisa berubah saat terkena cahaya) pada realme 9 Pro Series.

Kolaborasi realme dengan Heliot Emil Kolaborasi realme dengan Heliot Emil
Tas ini dipresentasikan secara perdana tanggal 3 Maret 2022 di panggung Paris Fashion Week 2022, dan menjadikan Realme sebagai satu-satunya smartphone yang diusung di acara itu.

"Ini adalah gambaran perkawinan antara teknologi dan fashion yang akan memberikan dampak besar dalam tren fashion," ungkap Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, desain industrial minimalis khas Heliot Emil berpadu dengan smartphone realme 9 Pro series yang dapat berubah warna,” lanjutnya.

Adapun tas rancangan Heliot Emil untuk realme merupakan tas smartphone mewah dengan ciri khas monokromatik brand tersebut.

Dominasi material kulit berwarna hitam mewah berpadu dengan cutting khusus pada desain, mencerminkan kesan industrial elegan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.