Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiru Cara Kaia Gerber Dapatkan Tampilan Makeup yang Berkilau

Kompas.com - 05/03/2022, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Tampilan makeup yang tampak sehat berkilau alami ternyata juga disukai oleh model Kaia Gerber. Untuk mendapatkannya tentu diperlukan perawatan kulit dan alat makeup yang tepat.

Dalam sebuah wawancara, Kaia Gerber mengatakan bahwa ia rutin membersihkan wajah dengan produk berbentuk balm untuk mengangkat sisa makeup dan sunscreen. Ia juga mengungkap bahwa setiap hari selalu menggunakan sunscreen.

Setelah membersihkan wajah, ia melanjutkannya dengan memakai toner mengandung niacinamide yang memang bisa memperbaiki complexion (tekstur dan tone kulit) secara keseluruhan.

Untuk kosmetik, putri dari supermodel era 1990-an Cindy Crawford ini mengandalkan YSL Touche Eclat Glow-Pact Cushion.

Produk bedak cushion terbaru dari YSL Beauty ini memang memiliki tiga manfaat, yaitu makeup, toning, dan skincare, yang menghidrasi kulit, sehingga memberi tampilan complexion kulit yang berkilau.

Baca juga: Jennie Blackpink Jadi Model Calvin Klein, Bersanding dengan Kaia Gerber

Touche Eclat Glow-Pact CushionDok YSL Beauty Touche Eclat Glow-Pact Cushion
"Touche Eclat Glow-Pact Cushion memberikan high coverage yang nyaman digunakan, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan memberi hidrasi pada kulit hingga 24 jam," kata General Manager YSl Beaute Indonesia, Erlangga Satrio,

Untuk mendapatkan hasil complexion yang halus dan merata, hidrasi kulit memang esensial.

Kulit yang kering akan membuat bedak tidak bisa menempel dengan baik sehingga rentan mengelupas atau terlihat patchy setelah beberapa waktu penggunaan makeup.

The Girl Who Glow

Dalam kampanye terbaru untuk Touche Eclat Glow-Pact Cushion, Kaia Gerber difoto oleh fotografer David Sims, dengan tampilan makeup yang dirias oleh Tom Pecheux.

Kaia terlihat memegang kemasan pink cushion yang memiliki kemasan mewah berupa bahan kulit berwarna pink bermotif chevron dan logo YSL yang ikonik beraksen emas.

Baca juga: 8 Kesalahan Dandan yang Bikin Riasan Tampak Berlebihan

Selain menghasilkan riasan yang terlihat alami, kelebihan produk cushion ini adalah memiliki sistem aplikasi terbaru yang disebut mesh technology.

Di Indonesia Touche Eclat Glow-Pact Cushion tersedia dalam 6 pilihan warna dan sudah bisa didapatkan di departement store terkemuka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com