Kompas.com - Diperbarui 14/09/2022, 07:30 WIB

KOMPAS.com - Hubungan kasih antara pria dan wanita adalah relasi yang dilandasi oleh kesepahaman untuk saling menyayangi dan mencintai.

Dengan demikian, -artinya, usaha untuk membahagiakan pasangan seharusnya datang dari kedua belah pihak, baik si pria maupun si wanita.

Jadi jelas, bukan hanya pria yang selalu berusaha untuk menemukan segala hal yang pasangannya sukai dan membuatnya bahagia.

Baca juga: Punya Banyak Waktu Luang Tak Bikin Lebih Bahagia, Simak Penjelasannya

Tetapi, para wanita juga ingin tahu bagaimana mereka dapat membuat pria merasa dicintai dan dihargai dengan cara yang berarti baginya.

Melalui panduan komprehensif ini, kamu akan membahas semuanya, mulai dari memberinya waktu yang berkualitas hingga membuat pria benar-benar merasa dicintai.

Nah, untuk itu, simak terus beberapa tips yang bisa membuat pria merasa bahagia, seperti yang dilansir dari laman Good Project sebagai berikut ini.

1. Luangkan waktu untuknya

Memang tidak pernah ada cukup waktu dalam sehari untuk menyelesaikan semuanya, terutama ketika bicara soal meluangkan waktu bersama pasangan.

Tidak mudah juga untuk menunda ambisi pribadi kamu selama beberapa waktu.

Namun, jika kamu dapat membuatnya berhasil, maka pria yang kamu cintai akan lebih bahagia dari sebelumnya karena itu artinya kamu telah memprioritaskan waktu kamu untuk dia.

Jika dia biasanya harus menyesuaikan waktunya dengan kamu di sekitar apa pun yang terjadi dalam hidupnya (pekerjaan/anak-anak/pekerjaan rumah),

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.