Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hot Toys Luncurkan Action Figure dari Film "The Batman" Terbaru

Kompas.com - 07/03/2022, 21:16 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Seiring dengan penayangan film The Batman yang mulai dirilis minggu lalu, perusahaan mainan asal Hong Kong, Hot Toys, pun meluncurkan action figure tokoh Batman yang menampilkan wajah Robert Pattinson.

Seperti biasa, koleksi premium ini hadir dalam skala 1/6 dengan tingginya sekitar 30 cm (12 inci) yang menggambarkan Batman dengan sangat detail dan akurat.

action figure The Batman action figure The Batman
Dilansir dari Hypebeast, action figure The Batman yang menampilkan Pattinson sebagai Bruce Wayne ini juga disertai dengan mata yang dapat disesuaikan dan pahatan di wajah yang dapat diganti untuk menggambarkan emosi, serta ekspresi yang berbeda.

Sementara itu, tubuhnya membawa lebih dari 30 poin artikulasi untuk memberikan lebih banyak pose yang dapat dimainkan.

Selain setelan yang sangat teknis, sosok action figure tersebut juga dilengkapi dengan seluruh rangkaian gadget Batman, termasuk dua batarang dan alat pengait berkabel (grappling hook).

Kemudian ada beberapa perangkat lainnya seperti sabuk utilitas dengan sarung pistol, sepasang borgol, dan bahkan amplop dari Riddler dengan kartu di dalamnya.

Bagi para penggemar The Batman, action figure baru dari Hot Toys ini sekarang telah tersedia untuk pre-order di Sideshow Collectibles seharga 300 dollar AS atau sekitar Rp 4,3 juta.

Baca juga: Derita Para Aktor Saat Kenakan Kostum Batman demi Tampil Heroik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com