Kompas.com - 08/03/2022, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini, seorang ahli kerajaan, Christopher Warwick, membeberkan kemegahan kediaman Duke dan Duchess of Cambridge di Istana Kensington.

Rumah pribadi bernomor 1A tersebut juga terbilang sangat besar karena memiliki 20 kamar dari ruang bawah tanah hingga ke loteng.

Diketahui, rumah yang ditempati Pangeran William dan Kate Middleton, beserta ketiga anaknya yakni Pangeran George (8), Pangeran Charlotte (6), dan Pangeran Louis (3) ini lebih sering disebut "Apartemen 1A".

Baca juga: Kate Middleton Ingin Punya 4 Anak, Apa Tanggapan Pangeran William?

Berbicara di True Royalty's Royal Beat, Warwick mengungkapkan, kediaman kerajaan di Istana Kensington ini disebut apartemen, namun berbeda dengan istilah flat yang ada di Amerika Serikat.

"Jadi, Istana Kensington itu dibangun di sekitar tiga halaman," ungkap Warwick seperti yang dikutip dari Daily Mail.

"Jika kita menganggapnya sebagai rumah dengan bata merah yang indah, itu bukan. Karena semuanya tergabung — seperti apartemen — sedangkan rumah biasanya lebih terpisah," tambah dia.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.