Kompas.com - 08/03/2022, 19:51 WIB

KOMPAS.com - Film The Batman garapan sutradara Matt Reeves masih menjadi buah bibir setelah penayangan perdananya di Indonesia pada 4 Maret lalu.

Berbagai fakta menarik menyelubungi The Batman, baik ketika film ini sedang digarap atau saat penayangannya.

Salah satunya adalah kesuksesan yang didulang The Batman di hari penayangannya di luar negeri.

Di Korea Selatan, menurut laporan Korean Film Council (KOFIC) The Batman ditonton lebih dari 19.000 di hari pertama tayang.

Film ini begitu dinanti para pecinta layar lebar sebab mereka kebanyakan penasaran dengan sosok villain baru penantang Batman.

Tapi, bukan itu saja yang membuat film ini menarik. Pasalnya, The Batman juga menyuguhkan aktor yang berbeda dengan film sebelumnya.

Sosok manusia kelelawar terdahulu memang diperankan oleh Christian Bale atau Ben Affleck.

Akan tetapi, film yang dikerjakan menurut karakter DC Comics ini kemudian diperankan sosok baru, yaitu Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman.

The Batman akan menjadi film superhero terbaru dibintangi oleh Robert Pattinson dan Zoe KravitzRepro bidik layar via IMDB The Batman akan menjadi film superhero terbaru dibintangi oleh Robert Pattinson dan Zoe Kravitz
Pattinson tentu merasakan berbagai tantangan ketika didapuk Reeves menjadi aktor utama The Batman.

Ia mengaku salah satu kendala yang dihadapi adalah masalah tinggi badan karena perawakannya lebih pendek dari yang diinginkan sang sutradara.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber CheatSheet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.