Kompas.com - 09/03/2022, 07:16 WIB

KOMPAS.com - Jennie Blackpink mendapat sambutan yang luar biasa saat tiba di venue Paris Fashion Week 2022, Selasa (8/3/2022).

Ia tidak hanya disambut oleh para penggemarnya yang datang secara langsung, tetapi warganet turut meramaikan kehadiran Jennie di kota mode itu melalui Twitter.

Mereka ramai-ramai menggaungkan tagar #JENNIExCHANELFW22 sembari membagikan berbagai foto dan video yang menunjukkan Jennie tengah berpose.

Tidak hanya itu, penampilan Jennie dengan busana serba hitam buatan Chanel juga membuat warganet salfok.

Jennie BlackpinkInstagram @jennierubyjane Jennie Blackpink
Pasalnya, ia tampil elegan, seksi, sekaligus memukau dan tak kalah apiknya dari Jisoo Blackpink yang terlebih dulu menghadiri Paris Fashion Week pada awal bulan ini.

Warganet yang mengetahui penampilan Jennie ramai-ramai melayangkan pujian kepadanya. Tak sedikit dari mereka yang menyebut pelantun lagu "Solo" itu tampil menggemaskan.

"Sexy, cute secara bersama tuh siapa lagi kalo bukan JENNIE KIM JENNIE POUR CHANEL," tulis salah seorang pengguna Twitter.

"Hari ini masih terjenie Jenie," timpal pengguna lain.

Saat tiba di Paris Fashion Week, Jennie langsung mencuri perhatian berkat crop top berwarna hitam yang mengekspos perut ratanya.

Ia memadukan busananya itu dengan jaket kulit berbahan lembut dan rok pendek berwarna senada.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.