Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olahraga Outdoor, Jangan Lupa Sunscreen dan Sportswear Memadai

Kompas.com - 09/03/2022, 15:04 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Olahraga merupakan aktivitas yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh, terutama di masa pandemi saat ini. Namun jika kamu memilih untuk berolahraga di luar ruangan, suncreen alias tabir surya, tentu tak boleh dilupakan.

Pasalnya, sunscreen dapat membantumu menghalau efek negatif dari paparan sinar matahari langsung yang dapat merusak kulit kita. Tak mau kan kulit menjadi rusak?

Tak hanya penggunaan sunscreen saja, saat berolahraga pun sebaiknya kita tetap menggunakan pakaian yang turut menunjang gerak tubuh agar kita merasa lebih nyaman dan optimal.

Nah, melihat tren ini, brand kecantikan Y.O.U Beauty menggandeng brand CoreNation untuk melakukan kolaborasi.

Brand Director Y.O.U Beauty Ayu Anastasya pun menjelaskan bahwa kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh tren pola hidup sehat saat ini yang dipengaruhi oleh kegiatan berolahraga.

“Sebagai brand yang berkomitmen menghadirkan solusi kecantikan dan kesehatan kulit wajah, kami merasa perlu bersinergi dengan produk sportswear yang melengkapi rangkaian berolahraga menjadi lebih sempurna,” ujar Ayu melalui siaran pers yang diterima Kompas.com pada Rabu (9/3/2022).

“Oleh karena itu kami bersama CoreNation menjalin kolaborasi dengan menawarkan konsumen pengalaman berolahraga yang tak terlupakan. Dengan pembelian 1 Triple UV Elixir dari Y.O.U, mereka bisa berkesempatan mendapatkan 1 produk dari CoreNation gratis,” tambahnya.

Senada dengan Ayu, Arianto Gunawan selaku Direktur Utama CoreNation turut menyampaikan hal yang sama.

“Kami memiliki visi yang sama untuk menghadirkan pengalaman berolahraga yang semakin menarik, memiliki unsur tren dari pemilihan bahan dan desain yang kami tawarkan. Kami setuju bahwa saat berolahraga sebaiknya memperhatikan kondisi kulit dengan menggunakan sunscreen yang memiliki SPF tinggi,” ujar Arianto.

Sunscreen dari Y.O.U ini disebut memiliki kandungan SPF 50+ PA ++++ dengan tekstur yang mudah meresap dan tahan air, serta dilengkapi dengan kandungan mentol untuk memberikan efek menyegarkan di kulit..

Untuk mendapatkan beberapa produk dari CoreNation seperti Yoga Mat, Active Bag, Jaket, Thermal Legging, Sports Bra dan Resistance Loop Band, konsumen dapat membeli Y.O.U Triple UV Elixir yang dibanderol dengan harga Rp 50.150.

Promosi ini hanya berlangsung di Official Store Y.O.U Beauty di Shopee selama periode 1-14 Maret 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com