Kompas.com - 10/03/2022, 07:58 WIB

 

KOMPAS.com - Setiap wanita tentu mendambakan kulit wajah yang bersih dan cerah. Tapi, hal ini sulit terwujud apabila kulit wajah tidak dirawat dan menjadi kusam.

Perlu diketahui bahwa wajah kusam merupakan tanda keadaan kulit yang tidak sehat sehingga perlu untuk segera diatasi agar tidak mengganggu penampilan.

Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti paparan polusi dan debu, pemakaian produk wajah yang tidak tepat, atau bertambahnya usia.

Menurut sebuah survei, sebanyak 54,3 persen wanita dari usia 18-24 tahun di Indonesia memiliki masalah kulit wajah yang kusam.

Berangkat dari permasalahan itu, Skin Soul by Amanda Manopo meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah terbaru "Glass Skin Series".

Brand ini meluncurkan empat produk tahapan skincare sekaligus, yakni facial wash, face toner, day cream, dan night cream.

Baca juga: 10 Urutan Skincare ala Korea untuk Dapatkan Wajah Glowing

Produk terbaru Skin Soul hadir dengan kandungan utama snail mucin dan hyaluronic acid.

Snail mucin yang berasal dari lendir siput bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu regenerasi kulit.

Sementara hyaluronic acid dapat menjaga kelembapan dan mencegah atau mengurangi kerutan pada kulit.

Menariknya, produk terbaru Skin Soul Face Care "Glass Skin Series" juga menyertakan kandungan fish collagen yang berguna mencegah penuaan dini dan mengurangi garis halus.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.