Kompas.com - 14/03/2022, 20:23 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Lady Gaga sekali lagi memamerkan keberaniannya dalam berbusana.

Ia memang pernah memakai gaun dari daging sapi dan rambut manusia sungguhan. Tapi, ia juga tak segan memakai gaun seksi.

Seperti yang terjadi saat Lady Gaga mengadiri Critics Choice Awards 2022 yang digelar di Savoy Hotel London pada Minggu (13/3/2022) kemarin.

Ia terlihat mengenakan gaun buatan Gucci hitam-emas berpayet berpotongan tengah yang mengekspos pundak, dada, dan perutnya.

Diketahui gaun tersebut ditata oleh Tom Erebout dan Sandra Amador, dengan tampilan bra hitam yang ramping seperti atasan.

Gaun yang dikenakan Lady Gaga juga menampilkan bagian bahu berenda tipis yang edgy.

Ia tak lupa menyempurnakan tampilannya dengan anting-anting, lipstik berwarna merah, dan riasan mata hitam-emas.

Ada pun, Lady Gaga hadir di Critics Choice Awards 2022 sebab ia dinominasikan sebagai aktris terbaik untuk perannya menjadi Patrizia Reggiani dalam drama pembunuhan Ridley Scott House of Gucci.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga ditemani oleh sang kekasih, Michael Polansky, yang berjalan bersama di karpet merah.

Penampilan Lady Gaga malam itu mengejutkan banyak orang sebab beberapa jam sebelumnya ia baru saja tampil glamor di Hollywood di BAFTA Awards 2022.

Baca juga: Berbalut Mini Dress, Lady Gaga Pamer Kaki Kencang dan Jenjang

LONDON, INGGRIS- 13 Maret: Lady Gaga Tiba di EE British Academy Film Awards 2022 yang digelar di Royal Albert Hall.Samir Hussein LONDON, INGGRIS- 13 Maret: Lady Gaga Tiba di EE British Academy Film Awards 2022 yang digelar di Royal Albert Hall.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.