Kompas.com - 15/03/2022, 06:14 WIB

 

KOMPAS.com - Para pecinta K-Pop tentu sudah familiar dengan wajah Lisa Blackpink yang menghiasi berbagai kampanye dan iklan brand fesyen dan kecantikan ternama dunia.

Hal itu disebabkan rapper berusia 24 tahun tersebut memang didapuk menjadi brand ambassador bagi Celine, Bvlgari, hingga MAC Cosmetic.

Tapi, bagaimana jadinya jika Lisa yang selama ini terlihat glamor dan seksi tampil sebagai ambassador untuk brand whisky?

Ya, itulah yang bisa kita lihat dari video dan foto terbaru yang diunggah Lisa di akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m, Senin (14/3/2022).

Lisa tampil dalam balutan outfit serba hitam dengan menenteng sebotol whisky dari brand Chivas Regal, di tangan kanannya.

Diketahui bahwa member Blackpink bernama asli Lalisa Manoban itu telah menyepakati kerja sama dengan Chivas Regal.

Chivas Regal merupakan brand whisky scotch campuran terkemuka yang didirikan pada tahun 1786 dan dulunya diproduksi oleh Chivas Brothers.

Brand ini secara resmi memilih Lisa sebagai ambassador-nya dan ia akan tampil dalam kampanye "I Rise, We Rise".

Dalam sesi pemotretan, Lisa nampak elegan dalam balutan busana serba hitam. Ia terlihat memakai blazer, bra, dan bawahan berwarna senada.

Penampilannya semakin komplit berkat rambut bob berwarna pink pastel dan perhiasan yang mengitari lehernya.

Chivas Regal x Lisa: I Rise, We RiseCHIVAS Chivas Regal x Lisa: I Rise, We Rise

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.