Kompas.com - 16/03/2022, 12:20 WIB

KOMPAS.com - Dua pembuat alas kaki di dunia, Manolo Blahnik dan Birkenstock resmi berkolaborasi untuk melahirkan koleksi sandal terbaru.

Kerja sama keduanya tentu mengejutkan banyak orang sebab kolaborasi Manolo Blahnik x Birkenstock belum pernah terjadi karena memadukan dua gaya yang sangat berbeda.

Manolo Blahnik sendiri dikenal dengan sepatu-sepatu ber-hak tinggi yang ramping, sedangkan Birkenstock dikenal lewat sandal bersol gabus yang nyaman dipakai.

Debut Manolo Blahnik x Birkenstock memang sudah diumumkan pada Senin (14/3/2022) lalu dan terdapat enam item dalam koleksi ini.

Yakni, tiga gaya sandal Birkenstock Arizona dan tiga sepatu clog yang hadir dalam warna beludru fuchsia, biru, dan kulit hitam.

Hal yang menarik dari koleksi Manolo Blahnik x Birkenstock adalah masing-masing item yang diluncurkan dihiasi kristal di bagian buckle-nya.

Tentu sentuhan ini akan menambah kesan glamor di kaki penggunanya dan menjadi pusat perhatian bagi siapa pun yang melihatnya.

Baca juga: Soal Ramah Lingkungan, Birkenstock Ingin Jadi yang Teratas

Manolo Blahnik x BirkenstockManolo Blahnik Manolo Blahnik x Birkenstock

Manolo Blahnik dalam sebuah pernyataan mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Birkenstock sebagai brand alas kaki kenamaan asal Jerman.

Bahkan Blanik mengaku menyukai alas kaki buatan Birkenstock dan ia telah memakainya selama bertahun-tahun.

"Birkenstocks telah ada di lemari saya sejak awal," kata Blahnik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.