Kompas.com - 17/03/2022, 20:19 WIB

KOMPAS.com - Setiap wanita -termasuk yang berhijab-  membutuhkan busana yang sederhana namun tetap stylish agar dapat menunjang penampilannya sehari-hari.

Berangkat dari hal itu, Uniqlo bersama sejumlah sosok wanita berhijab inspiratif meluncurkan katalog Modest Wear Spring/Summer 2022.

Katalog tersebut diluncurkan untuk merangkum cerita kesederhanaan hingga inspirasi gaya modest dari tiga perempuan berhijab inspiratif Indonesia.

Ada pun, tiga perempuan inspiratif yang diajak berolaborasi Uniqlo pada koleksi Spring/ Summer 2022 adalah Ayudia C, penulis muda Nadhifa Allya Tsana, dan penyanyi Melody Laksani.

"Uniqlo ingin mengangkat karakter wanita berhijab di Indonesia dengan menghadirkan inspirasi berbusana yang mudah dipadupadankan."

Demikian dikatakan oleh Marketing Representative Uniqlo Indonesia, Fryska Utami Meiliyani, dalam Launch Event Uniqlo Modest Wear Spring/ Summer 2022 yang digelar secara virtual, Kamis (17/3/2022).

Friska menambahkan, Uniqlo juga bertekad memperkaya kualitas hidup dengan pakaian yang berkualitas dan yang mudah untuk dipadupadankan agar stylish.

“Pada musim ini, kami mengusung tema 'Inspiring Modesty' yang mengangkat keberagaman karakter perempuan berhijab Indonesia," katanya.

Di sisi lain, ia mengatakan bahwa pihaknya yakin bahwa setiap individu memiliki kebutuhan dan karakteristik yang unik untuk menjalani gaya hidupnya masing-masing.

"Kami harap koleksi ini bisa menambah rasa percaya diri dalam mengekspresikan gaya modest yang kita miliki melalui padu padan koleksi LifeWear yang nyaman," sambung Fryska.

Uniqlo Modest Wear Spring/ Summer 2022Uniqlo Uniqlo Modest Wear Spring/ Summer 2022

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.