Kompas.com - 21/03/2022, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Bagi Bella Hadid, tidak mudah untuk menjadi seorang adik perempuan, bagi seorang kakak seperti Gigi Hadid, yang lebih dulu meraih kesuksesan lebih dulu di dunia modelling.

Model berusia 25 tahun ini pun membuka sisi lain pribadinya yang pernah merasa minder ketika bergabung di industri modelling.

"Saya merasa tidak sekeren Gigi. Saya jutek, si rambut coklat dan tidak begitu ramah. Saya saudara perempuan yang lebih buruk," kata Bella seperti dilansir New York Post.

Bella mengaku sempat melewati masa-masa sulit di bawah bayang-bayang kakak perempuannya, Gigi yang sukses lebih dulu.

Baca juga: Risiko Menjalani Operasi Plastik di Usia Remaja, Seperti Bella Hadid

Dengan reputasi Gigi Hadid yang begitu "sempurna" menurut Bella, rasa percaya dirinya sempat pudar ketika tidak sedikit orang yang membandingkan dirinya dengan sang kakak.

"Saya selalu merasa seperti tidak memiliki sesuatu untuk dibuktikan. Orang lain bisa mengatakan apa pun tentang saya, tentang cara berpenampilan saya, cara berbicara dan bertindak," imbuh Bella.

Seiring berjalannya waktu, Bella pun kembali menemukan kepercayaan dirinya lagi untuk berkiprah dan menekuni kariernya hingga ia dijuluki "supermodel".

Ia mengatakan, semua yang dia miliki saat ini bukan tanpa usaha dan kerja keras. Ia mampu membuktikan kalau semua itu bisa dia dapat tanpa embel-embel reputasi kakaknya.

"Dalam tujuh tahun saya tidak pernah melewatkan pekerjaan, membatalkan pekerjaan atau terlambat ke pekerjaan."

"Tidak ada yang bisa mengatakan kalau saya tidak bekerja keras," papar dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.