Kompas.com - 23/03/2022, 14:41 WIB

KOMPAS.com - Majalah TIME resmi mengumumkan edisi pertama untuk majalahnya yang tersedia sebagai NFT di blockchain.

Bertajuk "The Prince of Crypto Has Concerns", Majalah TIME memilih pendiri Ethereum yang dijuluki sebagai "Pangeran Kripto", Vitalik Buterin, untuk menghiasi sampul majalahnya.

Dalam sampul majalah tersebut, Buterin tampil sederhana dengan kaos hitam, jam tangan, dan celana biru tua.

Penampilan "seadanya" itu mengundang perhatian sebab biasanya sosok yang menjadi sampul Majalah TIME menunjukkan kesan yang berwibawa dan classy ketika berpose.

Beberapa pengguna Twitter bahkan melontarkan nyinyiran kepada Buterin. Tidak sedikit yang menjadikan sampul Majalah TIME yang menampilkan sosoknya sebagai meme.

Cibiran yang dilayangkan kepada Buterin dikarenakan postur tubuhnya yang kurang ideal dan "tidak menunjukkan aura kesuksesan" seperti pesohor dunia lainnya.

The Prince of Crypto Has ConcernsMajalah TIME The Prince of Crypto Has Concerns
Padahal, Buterin bukanlah orang sembarangan dam bisa dibilang sebagai orang paling berpengaruh di dunia kripto saat ini.

Kiprah dan buah pemikiran Buterin juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, di balik penampilan sederhananya itu, ia memiliki pundi-pundi uang yang berlimpah.

Sebenarnya, siapa sosok Buterin itu?

Buterin dapat dikatakan melahirkan keajaiban di dunia kripto dengan mendirikan Ethereum ketika usianya baru menginjak 21 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.