Kompas.com - 24/03/2022, 15:33 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dalam urutan astrologi, Aries menjadi zodiak di urutan pertama. Mereka ditandai dengan kelahiran setiap tanggal 21 Maret hingga 19 April. 

Sama seperti simbolnya yang berupa domba jantan, pemilik zodiak Aries digambarkan sosok yang berenergi besar, suka tantangan dan no drama.

Menurut Ophira dan Tali Edut atau dikenal sebagai Astro Twins - astrolog profesional yang berbasis di New York dan Seattle, kepribadian pemilik zodiak Aries meliputi:

- Berorientasi pada aksi
- Penuh semangat
- Mencolok
- Suka mengambil risiko
- Percaya diri
- No drama alias tidak suka hal-hal yang ribet
- Berani
- Impulsif
- Tidak sabaran

Kepribadian Aries itu digambarkan oleh unsur api yang penuh semangat, kepercayaan diri serta energi yang kuat untuk memulai sesuatu dalam fase hidup.

Baca juga: Begini Penyebutan Zodiak versi Bahasa Indonesia

Aries yang suka tantangan dan mencari peluang

Semangat Aries kerap digambarkan dengan kobaran api. Zodiak ini memiliki hasrat dan kepribadian yang kuat.

Mereka juga menyukai tantangan dan mencari peluang baru untuk mengembangkan diri dalam segala hal. Pemilik zodiak Aries memberikan energi positif untuk orang di sekitarnya.

Tapi kelemahannya, Aries sering dicap sebagai pribadi yang keras kepala dan tempramental. Pemilik zodiak Aries perlu didampingi oleh sosok yang penyebar untuk meredam emosinya.

Aries di kehidupan percintaan

Aries menganggap kehidupan cinta sebagai bentuk ekspresi diri. Ia cenderung berperilaku lebih hangat dengan pasangan ketimbang orang lainnya.

Namun, Aries cukup terobsesi pada pasangan sehingga membuatnya lebih protektif terhadap orang-orang yang mereka sayangi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.