Kompas.com - 25/03/2022, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Bintang pop Justin Bieber secara resmi akan menggelar konsernya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 November 2022.

Konser Justin Bieber di Jakarta nanti merupakan rangkaian tur konser dunia bertajuk "Justice World Tour" yang dijadwalkan di 52 kota di seluruh dunia.

Mengingat tur konser dunia bukanlah kali pertama bagi pelantun "Hold On" itu, sejumlah penyelenggara konser yang pernah bekerja sama sempat merangkum permintaan khusus yang pernah disiapkan selama tur Justin.

Beberapa permintaan atau tour riders yang diminta Justin biasanya tak cuma yang berhubungan dengan penampilannya di atas panggung.

Tapi juga mencakup hal-hal yang lebih pribadi yang disukainya, seperti bunga segar hingga pewangi ruangan beraroma vanila yang harus ada di setiap kamarnya saat menginap.

Sejauh ini, berikut lima hal yang pernah diminta Justin Bieber untuk disiapkan selama tur konser.

Baca juga: 5 Selebritas Menikahi Penggemarnya, Ada Justin Bieber

1. Bunga segar, tanpa bunga lily

Sejumlah promotor konser sempat melaporkan di setiap konser, Justin Bieber sering meminta untuk disiapkan beberapa bunga segar sebagai dekorasi di ruang ganti hingga sudut kamar hotelnya.

Tapi ada satu catatan dalam rangkaian bunga yang disiapkan. Justin Bieber tidak mau ada bunga lily karena dia tidak menyukainya.

Bahkan bunga lily tidak pernah ada di rumahnya hingga kemana pun dia pergi.

2. Pewangi ruangan aroma vanila

Terlepas dekorasi bunga segar yang dapat berfungsi sebagai pewangi ruangan. Justin Bieber juga kerap meminta untuk seisi kamarnya diberi pewangi ruangan beraroma vanila.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Hotcars
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.