Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelembap Wajah Premium dengan Kandungan Bunga Damask Rose

Kompas.com - 26/03/2022, 13:17 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Perawatan kulit yang agresif, seperti melakukan pembersihan yang berlebihan ataupun eksfoliasi terlalu sering, bisa merusak skin barrier kulit atau bagian epidermis.

Skin barrier kita juga terus-menerus dihadapkan dengan agresor seperti penggunaan AC, polusi, dan paparan sinar matahari.

Rose Deep Hydration Face CreamDok Fresh Beauty Rose Deep Hydration Face Cream
Akibatnya, skin barrier kita melemah dan rusak tanpa disadari. Kulit pun kehilangan kemampuannya untuk menjaga hidrasi. Dampaknya kulit menjadi kering, kusam, sensitif, dan kasar.

Penggunaan pelembap yang mampu mengunci kelembapan kulit sekaligus memperbaiki skin barrier sangat direkomendasikan.

Baca juga: Ingin Kulit Glowing? Jaga Skin Barrier agar Tidak Mudah Rusak

Produk pelembap dari rangkaian skincare Rose, yakni Rose Deep Hydration Face Cream, yang mengandung ekstrak Damask Rose (mawar bulgaria) bisa menjadi pilihan.

Memiliki kandungan dua asam hialuronat, pelembap ini bekerja dengan cepat menghidrasi lapisan epidermis yang lebih dalam dan bertindak seperti reservoir air untuk mempertahankan hidrasinya.

Selain itu, pelembap ini memiliki teknologi time release yang diklaim mampu menciptakan jaringan mikro di permukaan kulit yang memberi hidrai terus-menerus. Kelembapannya bahkan bisa dijaga sampai 72 jam.

Baca juga: Perhatikan Cara Penggunaan Hyaluronic Acid dengan Benar

Walau memiliki kemampuan melembapkan secara mendalam, tetapi krim kulit ini memiliki tekstur yang ringan dan juga menyejukkan. Wangi aroma mawarnya juga memberi sensasi rileks sehingga proses merawat wajah menjadi lebih menyenangkan.

Rose Deep Hydration Face Cream tersedia secara eksklusif di jaringan Sephora.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com