Kompas.com - 26/03/2022, 13:17 WIB

KOMPAS.com - Perawatan kulit yang agresif, seperti melakukan pembersihan yang berlebihan ataupun eksfoliasi terlalu sering, bisa merusak skin barrier kulit atau bagian epidermis.

Skin barrier kita juga terus-menerus dihadapkan dengan agresor seperti penggunaan AC, polusi, dan paparan sinar matahari.

Rose Deep Hydration Face CreamDok Fresh Beauty Rose Deep Hydration Face Cream
Akibatnya, skin barrier kita melemah dan rusak tanpa disadari. Kulit pun kehilangan kemampuannya untuk menjaga hidrasi. Dampaknya kulit menjadi kering, kusam, sensitif, dan kasar.

Penggunaan pelembap yang mampu mengunci kelembapan kulit sekaligus memperbaiki skin barrier sangat direkomendasikan.

Baca juga: Ingin Kulit Glowing? Jaga Skin Barrier agar Tidak Mudah Rusak

Produk pelembap dari rangkaian skincare Rose, yakni Rose Deep Hydration Face Cream, yang mengandung ekstrak Damask Rose (mawar bulgaria) bisa menjadi pilihan.

Memiliki kandungan dua asam hialuronat, pelembap ini bekerja dengan cepat menghidrasi lapisan epidermis yang lebih dalam dan bertindak seperti reservoir air untuk mempertahankan hidrasinya.

Selain itu, pelembap ini memiliki teknologi time release yang diklaim mampu menciptakan jaringan mikro di permukaan kulit yang memberi hidrai terus-menerus. Kelembapannya bahkan bisa dijaga sampai 72 jam.

Baca juga: Perhatikan Cara Penggunaan Hyaluronic Acid dengan Benar

Walau memiliki kemampuan melembapkan secara mendalam, tetapi krim kulit ini memiliki tekstur yang ringan dan juga menyejukkan. Wangi aroma mawarnya juga memberi sensasi rileks sehingga proses merawat wajah menjadi lebih menyenangkan.

Rose Deep Hydration Face Cream tersedia secara eksklusif di jaringan Sephora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.