Kompas.com - 26/03/2022, 17:37 WIB

KOMPAS.com - Kolaborasi menjadi salah satu kunci bagi brand untuk tetap eksis dan memamerkan kualitasnya.

Kolaborasi tidak terbatas pada lingkup satu industri saja, namun juga bisa meluas sehingga menghasilkan beragam kreativitas.

Misalnya saja Sharp dan The Goods Dept, kedua brand yang berkolaborasi untuk meluncurkan merchandise street sportswear terbaru.

Kolaborasi antara Sharp dan The Goods Dept terwujud melalui PR Campaign #baktisharpuntuknegeri.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (26/3/2022), Sharp membeberkan alasannya meluncurkan merchandise street sportswear.

"Dunia olahraga bukanlah hal baru bagi Sharp, sejak lama Sharp telah mendukung beragam gelaran olahraga," kata Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT. Sharp Electronics Indonesia.

Ia mengatakan, perusahaannya ingin menerapkan nilai-nilai positif yang tertanam dalam dunia olahraga di setiap aspek bisnis.

Melalui pembuatan merchandise street sportswear tersebut, Teraoka mengaku ingin menebarkan semangat juang dan jiwa sportif kepada stakeholder-nya.

"Nilai-nilai positif tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bertahan dalam menghadapi setiap tantangan," lanjut Teraoka.

Merchandise Cocok Digunakan Untuk Olahraga Maupun HangoutSharp Indonesia Merchandise Cocok Digunakan Untuk Olahraga Maupun Hangout

Untuk detailnya, kolaborasi Sharp dan The Goods Dept menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang stylish namun tetap nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.